Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumat, 15 April 2016

Bolehkah Jika Aku Mencintaimu???

By : Zahrotun Najakh

Bolehkah jika aku mencintaimu…
Dengan sekeping hati yang sederhana ini
Dengan secarik kata-kata cinta yang terucap sendu
Sendu dan malu,
Pantaskah jika aku mencintaimu…
Sebait doa yang kuselipkan setiap aku berlutut
Dalam doa panjang aku hanyut
Oleh aliran cinta yang datang entah dari mana
Hatiku menjerit dalam tangis, aku takut tenggelam olehnya
Bolehkah jika aku mencintaimu…
Dalam diam ini
Dengan penuh harapan, walaupun engkau kini pergi
Pergi untuk meniti jalan hidupmu
Maka pergilah, melepasmu adalah pilihan hatiku untuk selalu berkata cinta
Pantaskah jika aku mencintaimu…
Namamu muncul dikeheningan hati ini
Bayangan harapan selalu melintasi sanubariku
Untuk dapat melihatmu bahagia
Bahagia dengan seseorang yang pantas untukmu
Bolehkah jika aku mencintaimu…
Walau namaku tak pernah tertulis dalam bait puisi cintamu
Ketika seseorang memiliki cinta yang lebih dari diriku

Kebahagiaanmu adalah harapan besar bagiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar